Home » » Pengertian Digital Marketing atau Internet Marketing

Pengertian Digital Marketing atau Internet Marketing

Digital Marketing adalah suatu aktivitas dalam usaha atau bisnis untuk memasarkan produk atau jasa dan mempromosikan merek dagang melalui media digital, contohnya internet atau biasa disebut Internet Marketing.

Pengertian Digital Marketing


Pengguna internet di dunia terus meningkat secara signifikan, begitupun pengguna internet di Indonesia. Menurut survey yang dilaukan oleh Netizen pada tahun 2013 ini, mencatat bahwa ada 74 Juta pengguna internet Indonesia pada tahun 2013.

Pengertian Digital Marketing


Peningkatan pengguna internet yang terjadi secara signifikan dan trend internet yang seolah menjadi kebutuhan pokok membuat digital marketing terus tumbuh dan berkembang, atau dengan kata lain trend marketing konvensional (off line) mulai beralih ke trend digital marketing (marketing on line).

Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia.

Beberapa aktivitas digital marketing diantaranya adalah Website Perusahaan, Social Media, Online Advertising, E-Mail Direct Marketing dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mempelajari digital marketing secara mendalam, Anda bisa berkonsultasi ke konsultan digital marketing atau Digital Marketing Agency atau Digital Agency di Indonesia, seperti Dumet School Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta.

SUMBER

1 komentar:

  1. Sepertinya dengan adanya pengguna internet di indonesia maka peluang dalam dunia digital marketing semakin meningkat dan berkembang dan juga jangan lupa kalo digital marketing juga membutuhkan seo.

    BalasHapus

Sering dibaca

Jumlah Pengunjung